RSS

Aplikasi-Aplikasi Untuk Mempecantik Desktop Anda


Terkadang kita pasti merasa bosan dengan tampilan desktop kita yang itu-itu aja. Nah, bagi mereka yang merasa bosan dengan tampilan desktop mereka, nih, ada software-software yang dapat membuat tampilan desktop kita menjadi lebih cantik....
Software-software itu adalah :

1. BumpTop (www.bumptop.com)

Ada dua versi dari bumptop ini yaitu versi gratis dan pronya yang versi berbayar, pilih aja yang versi gratis. BumTop akan merubah tampilan desktop Anda sehingga desktop Anda akan menjadi tampilan 3D, dimana kita dapat menempatkan shortcut, ikon, dan file tidak hanya di lantai tapi juga dapat di dinding. Namun, program ini agak memberatkan komputer....^^

2. Rocket Dock (www.rocketdock.com)

Ingin memiliki tampilan 'dock' seperti layaknya desktop di Mac OS X? Instal program ini, karena dengan segala macam fitur yang ada, program ini dapat memenuhi keinginan anda untuk memiliki program dock gratis yang keren di desktop komputer berbasis Windows. Selain bisa berfungsi sebagai 'launcher' suatu program, RocketDock juga dapat memindahkan suatu aplikasi yang ada di desktop misal Trash bin masuk ke dalam dock.

3. Fences (www.stardocks.com)

Program ini akan 'memagari' desktop anda dengan mengelompokkannya dalam bagian-bagian tertentu. Fences sangat berguna manakala kita termasuk kategori seseorang yang suka menumpukkan file dan folder di desktop karena dapat membantu mempermudah anda ketika anda mencarinya. Selain gratis, program ini juga tidak akan memberatkan komputer anda.

4. Tidy Start Menu (www.tidystartmenu.com)

Anda memiliki banyak sekali program di Start menu Windows XP dan suatu kali bingung karena tidak bisa menemukan program yang anda cari di Start menu. Tidy Start Menu akan menjawab persoalan tersebut dengan cara 'merampingkan' Start menu sehingga dapat mempermudah pengguna ketika harus mencari program yang akan mereka jalankan lewat Start menu.

5. Yahoo widget

Yahoowidget cocok untuk desktop kantor yg memiliki koneksi internet karena fungsinya kebanyakan berorientasi ke office. Fitur defaultnya antara lain : Yahoo weather, yahoo mail checker, yahoo finance, picture frame, Itune frame, digital clock, day planner, battery, analog clock.

6. Google Desktop

Mirip yahoowidget cuman yang ini buatan google. Juga memiliki fitur, picture frame, itune frame, digital clock, day planner, battery, analog clock, weather, dan lain-lain.

7. RainLeader

Aplikasi yang menampilkan kalender, jam, catatan, alaram, dan banyak kegunaan lainnya.

8. Deskspace

Dengan Aplikasi ini kita bisa membuat desktop kita berputar-putar seperti kubus. Tapi saoftware ini sangat memberatkan komputer, oleh karena itu bagi komputer yang speknya rata-rata lebih baik tidak usah menggunakan software ini.

9. Deskheron

Sama seperti Deskspace, hanya tampilannya deskheron itu dua dimensi.

10. Win Flip





1 komentar:

Unknown mengatakan...

good

my blog

Posting Komentar

Copyright 2009 My BloG. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy