RSS

Flash Disc Write Protected


Beberapa hari yang lalu flashdiskq kena writeprotected, begitulah saya menyebut istilahnya.
Tiba-tiba saja, flashdisknya gk bisa diformat, gak bisa dicopy, juga data-datanya gak bisa dipindahkan juga gak bisa dihapus.
Kemudian saya browsing di mbak google tapi solusi yang dikasih uda saya coba semuanya tapi tetap aja gak bisa, misalnya memformat flashdisknya melalui command prompt atau membrsihkan melalui software apa yang ada HPnya, atau membersihkan melalui Linux, uda saya coba semuanya tapi tidak ada yang bisa.

Kemudian hari ini saya beruntung menemukan software yang bisa memformat flashdiskq dengan bersih, dan dekarang flashdisku dah bisa dipakai.

nih linknya :
http://wilujeng.com/wp-content/uploads/2009/07/repair_v2911.zip

Setelah didownload buka file zip tersebut dan jalankan file repair.exe. Sebelum anda menjalankan file repair.exe pastikan bahwa flashdisk yang bermasalah di tancapkan ke computer atau laptop Anda. Tunggu proses sampai selesai. Kemudian cabut flash disk anda dan tancapkan kembali ke komputer atau laptop anda. Flash disk Anda kini sudah kembali normal dan siap digunakan.

Jika Flash disk masih error (write protected), ulangi langkah merepair flash disk Anda. Selamat mencoba…







0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 My BloG. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy